Translate

Jumat, 02 Februari 2018

Masih layak kah iphone 6s dan 6s Plus di Tahun 2022

Halow Teman-teman Blogger, kali ini akan kita bahas sesuatu yang cukup menarik yah. Kita akan membandingkan antara iphone 6s+ dan iphone 6s di Tahun 2018 ini.

Pertama kita lihat dari sisi bentuk, iphone 6s memiliki bentuk yang sangat pas di tangan kita dan memiliki body yang sangat solid juga kokoh. Dengan bahan alumunium aloy A-7000 yang di klaim oleh apple bahwa bahan alumunium tesebut sangat baik dan tidak mudah bengkok tidak seperti saudaranya iphone 6 yang mudah bengkok ketika di masukan kedalam kantong celana kita. Penyebab iPhone 6 mudah bengkok karena masih menggunakan bahan alumunium aloy A-6000.

 iPHone 6s berbagai warna dan bentuknya :


Dan ini adalah iPhone 6 yang bengkok :


Saya sangat heran dengan iPhone 6 yang sudah apple lounching, apakah itu termasuk produck apple yang gagal dipasaran?
Tentu saja tidak, karena melihat iPhone 6 yang juga sangatlah laris di pasaran bukan!?
Sebetulnya itu tergantung pemakaian atau dari kita sendiri harus lebih berhati-hati ketika menaruhnya di dalam saku kita.

Jadi untuk kali ini bisa kita lihat selang iPhone 6 di lounching oleh apple tidak sampai 1th apple kemudian merilis produck baru mereka yaitu iphone 6s dan 6s+
Memang dari segi desain tidak ada perubahan yang terlihat tapi urusan mesin dan perfotma iphone 6 sangatlah kalah telah di abnding dengan iphone 6s dan 6s +.

Berikut ini adalah spesifikasi dari iPhone 6s dan 6s+


Dan di bawah ini adalah spesifikasi dari iPhone 6 dan 6+


Bagaimana sangat jauh bukan perbandingan spesifikasinya antara ke empatnya, iPhone 6s dan iPhone 6s+ tentu sangat dan bahkan masih layak kita gunakan di tahun 2018 ini dan saya rasa iPhone 6s dan 6s+ masih sangat kuat jika kita gunakan hanya untuk chat dan media sosial yang lain bahkan sangat mampu kita gunakan untuk bermain Game berat sekalipun.

Nah jika kita kebetulah adalah pengguna iPhone 6s dan iPhone 6s+ kita tidak perlu upgrade ke iPhone generasi terbaru saat ini yaitu iPhone 7, 7+, 8, 8+ dan iPhone X yang harganya sangatlah WOOW!!

Apple sudah mengklaim bahwa setiap Chips yang mereka buat itu akan bisa menerima update iOS sampe dengan iOS versi tertinggi dalam kurun waktu 5th, untuk itu di usia iPhone 6s dan iPhone 6s+ yang ke 3th ini saya rasa iPhone 6S dan iPhone 6S+ masih sangat layak dan mampu memenuhi kebutuhan kita dalam bermain Game dan Media sosial lainya.

Di bawah ini ada video lengkap dan detail tentang review dan detail dari iPhone 6s dan iPhone 6s+, jadi silahkan anda saksikan sehingga anda dapat mempertimbakngkan di tahun 2018 ini bisa mempertimbangkan dana sebelum membeli iPhone generasi terbaru atau iPhone lama tapi dengan spesifikasi yang masih layak ti tahun 2018 ini.




Sekian dulu yah guys pembahasan kita tentang iPhone 6s dan 6s+ bahwa masih layakah jika kita gunakan di tahun 2018 ini, semoga dengan video diatas kalian semua dapat terbantu dan tidak salah dalam membeli gadget baru atau second di tahun 2018

Jika ada pertanyaan silahkan tinggalkan komentar kalian di bawah ini yah dan jika artikel ini bermanfaat silahkan share ke teman-teman kalian, terimakasih.


0 komentar:

Posting Komentar